MENU
icon label
image label
blacklogo

Limited Edition Ural MIR 2014 Motor Sespan Berteknologi Antariksa

NOV 22, 2014@14:00 WIB | 2,793 Views

Ural Motorcycle baru saja memperkenalkan Limited Edition Ural MIR 2014. Meski tampil retro dengan tambahan sespan, Limited Edition Ural MIR 2014 ternyata malah terinspirasi dari teknologi ruang angkasa. Ural MIR sejatinya memang menjadi kendaraan shuttle awak Amerika-Rusia saat akan menjalani misi antariksa di tahun 1990-an. Karenanya Ural menggambarkan Limited Edition Ural MIR 2014 dengan tema eksplorasi ruang angkasa.

Tema antariksa ini diterjemahkan lewat dominasi cat "Orbital White" yang digambarkan Ural sebagai cahaya putih bersinar. Sentuhan lainnya ada panel surya yang diletakkan di bagian depan sespan sebagai sumber listrik aksesori tambahan. Uniknya panel surya ini juga bisa digunakan sebagai rak bagasi penumpang di sespan.

Jika berkendara sendirian, maka bagian sespan juga bisa dipasang cover custom untuk melindungi interiornya. Cover ini menggunakan isolasi reflektif, sebuah aplikasi yang mirip dengan selimut ruang angkasa hasil pengembangan dari NASA.

Sebagai sumber tenaganya, Limited Edition Ural MIR 2014 menggunakan mesin 749cc Boxer Twin bertransmisi 4 percepatan manual kopling kering. Sementara penghenti laju kendaraan dipercaya keluaran Brembo baik pada motor utama maupun di roda sespan.[Pra/timBX]

Tags :

#
Ural Motorcycle
#
Limited Edition Ural MIR 2014

RELATED ARTICLE