MENU
icon label
image label
blacklogo

Lima Aston Martin ikutan balap ketahanan 24 jam

JUL 26, 2014@10:00 WIB | 674 Views

Pabrikan mobil asal Inggris Aston Martin akan mengikutsertakan mobilnya dalam acara balap ketahanan mobil 24 jam yang  akan diselenggarakan disirkuit Spa-Francorchamps, Belgia. Total ada lima unit mobil Aston Martin Vantage V12 GT3 yang akan berlaga disana dibawah bendera Aston Martin Racing, mereka akan menurunkan pebalap muda berbakat dibawah asuhan tim, mereka ikut bagian dalam Pro Class putaran keempat Blancpain GT Series yang sedianya akan digelar akhir pekan ini.

DI kelas Pro Class, tim Aston Martin akan diwakili dengan Oman Racing Team V12 Vantage GT3 dengan ketiga pebalap yang akan mengendarai mobil ini adalah, Ahmad Al harthy (Oman), Michael Caine (Great Britain) dan Stephen Jelley (Great Britain). Ketiga kontestan balap ini akan bertarung secara penuh kejuaraan GT Series tahun ini, dan mereka ingin mendapatkan poin sebanyak-banyaknya diajang balap terbesar tahun ini. Ketiga pebalap tadi baru saja finis podium pada seri  British GT Championship minggu lalu.

"Balapan GT3  tidak akan bisa lebih besar dari kejuaraan Spa 24 jam, ini adalah acara yang luar biasa dan balapan yang fantastis untuk menjadi bagian dari ini, saya sudah tidak sabar untuk kembali kesana," ujar Al Harty. Sedangkan dikelas Pro Arm, pebalap kawakan Aston Martin Racing yakni Darren Turner (Great Britain) akan bergabung dengan Mark Poole (Great Britain), Joe Osborne (Great Britain), dan juga Richard Abra (Great Britain) di MP Motorsport Vantage GT3.[dw/timBX]

Tags :

#
Aston Martin Vantage V12 GT3
#
Oman Racing Team V12 Vantage GT3
#
Aston Martin Racing
#
kejuaraan Spa 24 jam
#
Aston Martin