MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Siapkan Debut RC F di Detroit Pada 2014

JAN 01, 2014@11:29 WIB | 627 Views

Desas-desus kehadiran akan varian anyar Lexus RC F kini terungkap sudah, dikutip dari paultan, undangan launching untuk sedan sport tersebut akan dilakukan di booth mereka pada yang juga turut serta dalam North American International Motor Show 2014 mendatang. Mengenai rumor yang beredar atas tenaganya, mobil ini datang dengan 44 hp lebih besar bila dibandingkan dengan varian terdahulunya, Lexus IS F.

Mengusung mesin V8, tenaga yang dihasilkan adalah sebesar 460 hp. Ini sangat cocok dengan karakter yang akan dibawa oleh Lexus RC F. Berbeda dengan mesin yang digunakan pada IS F, dimana mesin varian IS F menggunakan mesin yang berkapasitas 5.0 liter. Oleh karena tidak memenuhi emisi global saat ini, jadi tidak memungkinkan untuk varian anyar sport RC F untuk menggunakan mesin yang sama.

Dalam melakukan akselerasi, Lexus IS F, dapat berlari dari 0 - 100 kpj hanya dengan waktu 4,6 detik dan mampu menyentuh kecepatan tertinggi 270 kpj. Sementara itu, bila dibandingkan dengan model RS F, ini bahkan bisa menyentuh angka kinerja yang lebih baik, yakni 300 kpj. Tidak menutup kemungkinan juga untuk Anda yang berharap pada sedan RS F tersebut akan disematkan beberapa teknologi dan styling yang sama dengan Lexus LFA, ini termasuk pada spoiler belakang yang menjuntai dengan indah.Akan seperti apa wujud asli dari penerus sedan sport Lexus tersebut, catat tanggalnya dan tunggu kehadirannya. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Lexus RC F
#
North American International Motor Show 2014
#
Sedan Sport
#
Lexus IS F