MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus RC 350 F Sport Lahir di Genewa Motor Show

MAR 10, 2014@12:40 WIB | 1,209 Views

Beberapa waktu lalu, Lexus telah mengkonfirmasi mengenai kehadiran varian terbaru mereka untuk event Geneva Motor Show. Lexus RC 350 F Sport menjadi keluarga baru untuk line up type RC yang masuk dalam segmen mid range. Memiliki disain yang sporty look, Lexus RC 350 F Sport ini juga telah dibekali dengan spindle grill sebagai identitas untuk kasta tertinggi pada varian Lexus.

Bila dibandingkan dengan model standarnya, Lexus RC 350 F Sport ini telah dilengkapi dengan beberapa paket bodykit yang memberikan kesan agresif disekujur tubuh LExus tersebut. Sedangkan untuk menopang gaya yang lebih sporty, pada kaki kaki telah mengadopsi velg dengan lebar 19 inch serta kelir titanium guna mempertegas penampilan sedan sport asal negeri sakura tersebut. Varian Lexus RC 350 F Sport ini berada diantara segmen entry level RC 350 dan flagship type F.

Menghadirkan front double wishbone dan multilink rear suspension memiliki sebuah keuntungan ketika dikombinasikan dengan mesin V6 berkapasitas 3.6 liter, hasilnya hentakan tenaga sebesar 306 hp dan torsi 375 Nm menjadi sumber power yang kemudian dikawinkan dengan delapan percepatan otomatis gerabox sehingga menghasilkan sensai berkendara yang lebih mengesankan.

Berbicara sektor interior, Lexus RC 350 F Sport ini akan mendapatkan Rioja Red Upholstrey dengan leather khusus yang juga membalut kemudi setir dan shift knob. Fitur lainnya yang menjadi pelengkap adalah adaptive variable suspension, dynamic rear steering, variable gear ratio steering dan Lexus dynamic handling system sehingga menjadikan model sport ini memberikan rasa nyaman didalam kendaraan. Namun sayang, sejauh ini prinsipal masih enggan untuk membicarakan perihal harga yang mereka banderol untuk Lexus RC 350 F Sport tersebut.[Har/timBX]

Tags :

#
Geneva Motor Show 2014
#
Lexus
#
Lexus RC 350 F Sport