MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus GS F SPORT Jelmaan LF-Gh Concept

SEP 27, 2015@10:24 WIB | 802 Views

Ketika Lexus memperkenalkan GS F SPORT baru di Frankfurt Motor Show 2015 yang telah berakhir pekan lalu, ada hal yang menarik dari sedan premium ini. Perawakannya seperti Lexus LF-Gh Concept yang pernah diperkenalkan pada 2012.

Sedikit kilas balik tentang LF-Gh concpet, mobil ini pertama kali tampil dalam New York Auto Show 2011. Datang dengan model spindle grille yang kini jadi identitas baru dari Lexus, siluet desain LF kemudian diaplikasikan pada generasi LX dan CT yang ada sekarang.

Model Lexus GS 2013 juga banyak terinspirasi dari LF-Gh tapi kemudian pabrikan premium asal Jepang itu menambah faktur keamanan pedestrian yang lebih banyak di front facia.

GS kala itu juga menjadi tonggak dari desain baru Lexus dengan pemasangan spindle grille tersebut. Kini balik lagi ke Lexus GS F SPORT, Lexus rupanya terinspirasi lagi dari LF-Gh namun kini seluruh desian mobil konspe itu diaplikasikan. Mulai dari grille, lampu depan dnegan tri-LED, bumper depan, serta lampu belakang. Mungkin inilah penghormatan Lexus atas LF-Gh concept. [prs/timBX]

Tags :

#
Lexus
#
Lexus GS F SPORT
#
Frankfurt Motor Show 2015
#
Lexus LF-Gh concpet