MENU
icon label
image label
blacklogo

Land Rover Discovery Sport untuk Indonesia Tawarkan Mesin Bensin dan Diesel

AUG 22, 2015@13:00 WIB | 696 Views

PT Grandauto Dinamika (GAD), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan Premium Compact SUV terbaru, Land Rover Discovery Sport di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Mobil yang menjadi anggota keluarga Discovery ini memiliki keunikan tersendiri di segmennya berkat desainnya yang dinamis, menawarkan konfigurasi tempat duduk 5+2 dengan kesatuan desain dan rekayasa teknis dalam sosok yang kompak.

Garis pada bonnet yang menurun hingga menjadi satu dengan garis bahu yang memanjang ke belakang, sanggup memberikan profil yang kompak namun dapat mewujudkan ruang kabin yang luas dengan pilihan tempat duduk 5+2. Desain ini juga didukung bagian interior dan ruang penyimpanan mudah diakses dan dioptimalkan.

“Inilah pencapaian tertinggi dari Land Rover melalui New Discovery Sport yang hadir dengan segudang teknologi dan fitur-fitur terbaik serta menunjukkan kemampuannya yang canggih di on road maupun off road extreme. Kehebatannya tersebut kini bisa dirasakan konsumen di Indonesia yang menginginkan kepuasan premium dari sebuah SUV asal Inggris yang legendaris,” ujar Bambang Tjahyono, Direktur Operasional PT. Grandauto Dinamika.

Pilihan Discovery Sport di Indonesia ditawarkan dalam dua mesin, yaitu diesel dan bensin. Untuk mesin diesel memakai mesin 2.2-liter turbo bertenaga 190 HP dengan torsi maksimum 420 Nm dengan transmisi 9-percepatan otomatis. Sedangkan untuk mesin bensin, 2.0-liter turbocharged bertenaga 240 HP dengan torsi maksimum 340 Nm juga dengan transmisi 9-percepatan otomatis. [Pra/timBX]

Tags :

#
PT Grandauto Dinamika
#
GIIAS 2015
#
Jaguar Land Rover
#
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015
#
Land Rover New Discovery Sport