MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Huracan Laris Manis Sebelum Debut di Geneva

FEB 13, 2014@15:36 WIB | 699 Views

Ini mungkin yang menjadi salah satu kelebihan produsen supercar asal Italia, Lamborghini. Sebelum memulai debut di Geneva Motor Show 2014 menggantikan varian Gallardo, Lamborghini Huracan LP 610-4 rupanya sudah meraup kesuksesan dengan tingginya order dari konsumen setia mereka.

Seperti dikutip dari autoevolution, produsen dengan logo banteng ngamuk ini dikabarkan telah mengantongi sebanyak 700 order untuk model terbaru tersebut. Ini sangat luar biasa, kesuksesan mobil yang memiliki bentuk lebih agresif bila dibandingkan model sebelumnya, Gallardo, mampu menyihir pada penggemarnya untuk segera melakukan pemesanan meski debutnya belum dilakukan secar official.

Disamping itu, mobil yang memiliki spesifikasi mesin V10 dengan kapasitas 5.2 liter dan mampu menyemburkan tenaga sebesar 610 hp tersebut memang menjadi idola baru. Tidak tanggung-tanggung, mobil ini mampu menyentuh kecepatan tertinggi pada angka 325 kpj. Pastinya Anda penasaran seperti apa wujud asli dari Lamborghini Huracan tersebut, tunggu tanggal mainnya hingga prinsipal membuka selubung secara utuh di Geneva Motor Show pada bulan Maret mendatang. [Har/timBX]

Tags :

#
Lamborghini
#
Geneva Motor Show 2014
#
Lamborghini Huracan
#
Lamborghini Gallardo