MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Aventador makin radikal dirombak Liberty Walk

JUN 30, 2014@11:32 WIB | 706 Views

Terlahir dengan aura balap yang memikat, Lamborghini Aventador LP700-4 sukses memikat tuner Liberty Walk. Rumah modifikasi asal Jepang tersebut berhasil membedah tampilan mobil ini lebih radikal dan agresif.

Dimulai dari bagian eksterior, sang tuner mengadopsi bahan dasar Fiber Reinforced Plastic (FRP), perangkat bodikit tersebut terpampang dengan aura racing yang sangat kental. Komponen yang dihadirkan oleh tuner pada ubahan Lamborghini tersebut diantaranya meliputi bumper depan, bagian ini menerima revisi disain yang cukup banyak.

Pada bagian depan juga diperkuat dengan lips bumper yang mencerminkan nuansa racing. Tidak berhenti disitu, dibagian samping pun menghadirkan kesan yang serupa, suguhan side skirt aerodinamis mampu menopang nuansa racing. Untuk menghadirkan kesan yang lebih agresif, layaknya mobil balap Forza GT3, Lamborghini tersebut juga telah dibekali dengan widebody yang dilekatkan pada bagian fender depan dan fender belakang. Demi menghasilkan aura yang full racing, dibagian belakang Lamborghini Aventador tersebut telah disematkan dengan rear diffuser dan rear wing yang lebih besar guna menghasilkan esensi racing yang kian kental.

Untuk full paket, tuner membanderolnya dengan harga 37.118 USD, harga tersebut tidak termasuk jika anda menginginkan upgrade pada sektor mesin. Tuner mampu menghasilkan tenaga sebesar 988 PS, sedangkan paket lainnya termasuk lowered sport suspension juga ditawarkan oleh rumah modifikasi tersebut.[Har/timBX]

Tags :

#
Lamborghini Aventador
#
Lamborghini Aventador LP700-4
#
Liberty Walk
#
Lamborghini Aventador Liberty Walk
#
Forza GT3