MENU
icon label
image label
blacklogo

Lagi, Marquez Tunjukan Kedigdayaan di Indianapolis

AUG 19, 2013@09:42 WIB | 413 Views

Indianapolis menjadisaksibarudalamkedigdayaan Marquez dalamajangMotoGP, pebalapasalSpanyoltersebutmampumengunggulijuaradunia 2012 Lorenzo yang padaawalbalapanmendominasiposisipertama. Ditengahjalannyabalapan, persaingansengitantara Lorenzo, Pedrosadan Marquez dalammemperebutkanposisipertamabegitumenyuguhkanaksi yang mengagumkan. Pedrosa yang barusembuhsehabiscedera, jugamenjadibulanbulanan Marquez dalammelakukanpersaingan.

 

Penampilangemilangjustrudidapatkandaripebalapnomordua Yamaha, Valentino Rossi, pebalapgaekiniberhasilmenyodokhinggaposisikeempatdalammenyentuhgaris finish. Padaawal lap, Vale harustersungkurdiposisikesembilan. Namunberkatkepiawaiannyadalammelakukanmanuver, iaberhasilnaiksatutingkatsecaraperlahan. Sang The Doctor tersebutjugamendapatperlawanan yang sengitdari Alvaro Bautista, dan Cal Crutchlow. TerlebihiaberhasilmenaklukanCrutchlowpadatikungan lap terakhir. Ini yang membuatnyaberhasilmencuriposisidaripebalapasalYamah Tech 3 dengannomorpunggung 35.

 

Balapan yang digelar selama 27 lap tersebut, menyisakan Marquez sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 44:52,463. Diposisi berikutnya, Pedrosa dengan tambahan waktu +3,495 dan Lorenzo diposisi ke tiga dengan waktu +5,704. Hasil ini semakin membuat posisi Marquez bertahan diposisi pertama dalam klasemen sementara MotoGP. Namun apes bagi Nicky hayden dan Andrea Davizioso yang melorot keposisi sembilan dan sepuluh. Keduanya mengalami benturan sesaat tikungan terakhir sebelum menyentuh garis finish. [Har/timBX]

Tags :

#
MotoGP
#
MotoGP
#
2013
#
MotoGP Indianapolis
#
Marc Marquez
#
Jorge Lorenzo
#
Dani Pedrosa
#
Valentino Rossi
#
Alvaro Bautista
#
Cal Crutchlow