MENU
icon label
image label
blacklogo

Kymco Yager 200i

SEP 24, 2010@16:07 WIB | 515 Views

Perkembangan industri otomotif roda dua Taiwan kian berkembang pesat. Model dan teknologi yang diusung tidak kalah dengan Jepang yang merupakan kiblatnya otomotif roda dua di Asia. Salah satu produsen motor Taiwan yang patut diperhitungkan adalah Kymco. Pabrikan spesialis skuter matik alias skutik ini memiliki produk andalan yang siap bersaing dengan produsen lainnya dengan mengeluarkan Kymco Yager 200i. Skutik Kymco Yager 200i adalah perpaduan sempurna antara desain dengan teknologi yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat perkotaan saat ini.

Skutik ini adalah pilihan tepat bagi para pecinta maupun pengguna skutik. Pasalnya, skutik ini aman dan nyaman, lincah saat membelah kemacetan dan yang pasti harganya sangat terjangkau alias tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Desain simpel namun terlihat elegan menjadi kesan tersendiri bagi Yager. Hal tersebut dapat dilihat dari windscreen yang menjadi ciri khas motor berkelas. Fitur indikator canggih diadopsi untung memudahkan pengendara seperti tachometer analog, speedometer digital, odometer, meteran bensin. Jok lebar nan empuk akan menambah kenyamanan anda selama berkendara. Sandaran di jok belakang semakin membuat nyaman sang boncenger.

Untuk urusan mesin, Yager patut diperhitungkan oleh kompetitornya. Pasalnya, dapur pacu Yager memiliki kapasitas lumayan besar. Yager mengadopsi mesin 4-stroke EFI SOHC berpendingin cair yang memiliki kapasitas mesin 174.5cc. Dengan mesin ini, skutik yang tersedia dalam tiga warna ini yang dapat melaju dengan gesit dan bergerak lincah.

Pada bagian kaki-kaki, Yager terbilang memiliki ukuran lebih kecil dibanding skutik sejenis. Pada bagian depan Yager memakai velg 13 inci sedangkan belakang memakai ukuran 12 inci. Sementara untuk urusan suspensi Yager memakai shock teleskopik di bagian depan sedangkan di belakang memakai shock ganda. Seperti Yamaha Nouvo. Sistem pengereman menjadi perhatian khusus Kymco. Si mungil Yager diasup rem cakram dibagian depan dan belakang, agar pengendara lebih aman. [sp/timBX]

Specifications:

Motorcycle: KYMCO Yager 200i
Engine Type: 4-stroke EFI liquid-cooled SOHC
Displacement: 174.5cc
Bore/Stroke: 62x57.8
Cooling System: Liquid
Ignition: Electric
Gearbox: Automatic CVT
Chassis: Steel
Front Suspension: Telescopic forks
Rear Suspension: Dual Shocks
Front Brake: Single disc
Rear Brake: Single disc
Front Wheel/Tire: 120/70-13
Rear Wheel/Tire: 140/70-12
Seat Height: 31 in.
Wheelbase: 54.7 in.
Fuel Capacity: 2.9 gals.
Weight: 308 lbs.
Available Colors: Light Blue, Gray, Blue-Black

Tags :

#
Kymco
#
Yager 200i
#
Skutik