MENU
icon label
image label
blacklogo

Kreasi Sporty SR Auto Untuk Porsche Cayenne Turbo S

DEC 09, 2014@10:00 WIB | 727 Views

Mengubah penampilan atau memodifikasi mobil asal Jerman, Porsche, bukanlah perkarah mudah. Namun ditangan SR Auto, Porsche Cayenne Turbo S kini mampu menampilkan aura sporty yang lebih melimpah. Guna memberikan nuansa sporty yang lebih melekat, bodikit yang didalamnya termasuk bumper depan, fromt lip spoiler, carbon fiber side skirt, carbon rear spoiler dan panel belakang yang juga mengadopsi bahan serat karbon.

Tidak hanya penampilan bodikit yang mendapat perlakuan spesial, untuk sektor kaki kaki Porsche Cayenne Turbo S ini juga telah mengadopsi velg ADV1 5.0 Track Spec CS Series Alloy dengan ukuran 22x10,5 inch untuk bagian depan, dan 22x12 inch untuk bagian belakang.

Melihat performa yang dihasilkan sudah mumpuni, tuner SR Auto tidak melakukan rombakan settingan tersebut. Namun agar memberikan sedikit perubahan untuk penggantian seperti exhaust system, yang kini ditukar dengan IPE Valvetronic Exhaust System. Dengan menggunakan exhaust tersebut, suara yang dihasilkan saat ini lebih sporty dan memberikan raungan yang lebih baik. [Har/timBX]

Tags :

#
Porsche Cayenne Turbo S
#
Porsche Cayenne Turbo
#
Porsche Cayenne
#
Porsche
#
Tuner SR Auto