MENU
icon label
image label
blacklogo

Kontes Modifikasi Datsun Go Resmi Digulirkan

DEC 16, 2014@16:00 WIB | 2,923 Views

Produsen otomotif Datsun, kini secara resmi menyelenggarakan kontes modifikasi "Datsun Go Xplore Your Style". Dengan bermodalkan model Datsun Go Panca hatchback, konters modifikasi ini dibagi menjadi dua kategori, Digital Modification Contest dan On Ground Modification Contest. Untuk kategori Digital Modification Contest, ini diperuntukan bagi pengguna media sosial diseluruh Indonesia, sementara On Ground Modification Contest ditujukan bagi modification houses di 5 kota besar ditanah air.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, menjelaskan “Melalui kontes Datsun GO Xplore Your Style, kami ingin mengajak para risers di Indonesia dan modification house untuk menuangkan kreatifitasnya dalam memodifikasi Datsun GO Panca. Karena kami melihat bahwa potensi yang dimiliki oleh Datsun GO Panca untuk dimodifikasi sangat tinggi dan kami optimis kegiatan ini akan mendapatkan respon positif dari para risers di Indonesia”.

Mengenai periode Datsun Xplore Your Style Digital Contest, ini berlangsung dari pertengahan Desember hingga akhir Januari 2015. Para peserta yang ingin berpartisipasi, dapat mengunjungihttp://datsun.go.xploreyourstyle.com/ untuk mengkoleksi informasi yang dibutuhkan sekaligus untuk mengunggah hasil modifkasi digital mereka. Hadiah yang dipersiapkan, uang tunai Rp 10.000.000 serta paket liburan ke Afrika Selatan pada King of Datsun Go Xplore Your Style. Sedangkan untuk Runner Up pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 7.000.000, runner up kedua Rp 5.000.000, runner up ketiga @ Rp 2.500.000.

Selain mendapatkan uang tunai, King of Datsun GO Xplore Your Style dan Runner Up Pertama dan Kedua akan mendapatkan privilege berupa diecast dengan desain yang mereka menangkan dari Tomica. Untuk kategori Datsun GO Xplore Your Style On Ground Contest, ini berlangsung mulai dari pertengahan Desember 2014 hingga Februari 2015. Pemenang dari kategori ini berhak atas uang tunai sebesar Rp 25 juta untuk juara pertama, Rp 20 Juta untuk juara kedua, dan Rp 15 juta untuk juara ketiga. Bagi para modification houses yang berada di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar yang ingin turut serta, Datsun Indonesia memiliki syarat utama yaitu biaya modifikasi eksterior dan interior tidak lebihd ari Rp 200 Juta.

“Datsun GO Panca yang menang dalam on-ground modification contest ini akan dipamerkan dalam setiap kegiatan Datsun sehingga kami berharap dapat menginspirasi para risers dan pengguna Datsun GO Panca di Indonesia”, tutup Indriani. [Har/timBX]

Tags :

#
Datsun Go
#
Datsun Go Xplore Your Style
#
Datsun Go Panca hatchback
#
Digital Modification Contest