MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Nissan Gripz Bukan Penerus Nissan Juke

SEP 16, 2015@17:00 WIB | 1,623 Views

Nissan sudah mengenalkan konsep Gripz baru di Frankfurt Motor Show 2015 sebagai crossover yang mengedepankan performa. Ternyata konsep tersebut bukan sebagai penerus Nissan Juke.

Nissan menjelaskan meskipun desain body sama dengan model yang sudah ada, tapi konsep tersebut bukan pengganti model generasi baru Nissan Juke.

Seperti dikutip Worldcarfans, seorang desainer Nissan membangun konsep Nissan Gripz telah disesuaikan untuk negara Eropa dan Jepang yang memadukan penuh performa, kepraktisan crossover kompak dengan kegembiraan dan kinerja mobil sport.

Konsep Nissan Gripz kini memiliki body yang kompak dan desain yang inovatif. Tak hanya itu berbagai fitur pendukung juga disematkan agar tampilan konsep itu terlihat ciamik seperti, featuring V-motion grille, lampu depan dan belakang terlihat lebih tajam dan garis atap yang dinamis.

Crossover ini akan dibekali dapur pacu bertenaga listrik, sama seperti yang dipakai Nissan Leaf, yang dipadukan dengan mesin bensin yang bertindak sebagai generator.

Meski hanya menjanjikan tenaga 107 hp dan torsi 187 pound-feet, Nissan mengklaim Gripz nyaman dikendarai dengan lompatan tenaga yang lembut.

Sementara dibagian kabin juga didukung dengan empat jok penumpang yang dirancang di Jepang. Selain itu konsol tengah juga terinspirasi oleh sepeda seperti pintu yang bisa ditarik layaknya sepeda balap. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Nissan Grips
#
Nissan Juke
#
Nissan
#
Frankfurt Motor Show 2015
#
Crossover
#
Nissan Leaf