MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Mitsubshi eX Bakal Lebih Elegan

OCT 09, 2015@16:06 WIB | 1,176 Views

Menjelang peluncuran yang dijadwalkan 29 Oktober 2015 di Tokyo Motor Show 2015, Mitsubishi akan mengungkapkan sepenuhanya crosover electrik yang diberi nama eX. Mobil tersebut diklaim mempunyaai tampang yang lebih elegan.

Dengan desain yang lebih styling serta futuristik, mobil ini merupakan desain baru yang akan diterapkan oleh model Outlander 2016. Dari foto yang terlihat dibagian ekterior, konsep eX ini akan mengusung LED lampu daytime running lebih tips, sementara lampu depan dipindahkan ke posisi yang lebih rendah dibagian atas lengkungan roda untuk mengetahui pengemudi lain.

Selain itu Mitsubishi eX juga akan memiliki tipe pintu suicide dengan spion kecil yang kemungkinan berupa sebuah kamera untuk melihat bagian belakang mobil. Sedangkan dibagian belakang disesuaikan pada bagian depan dengan lampiu belakang yang berbentuk kurva turun dari beltline ke bumper.

Melangkah dibagian kabin, crossover ini dibekali 4 penumpang, dan menampilkan untuk mengukur cluster, serta konsol tengah. Kabarnya Mitsubishi eX mengusung sasis yang lebih rendah. Tujuan untuk megurangi berat bobot body.

Berbicara soal performa, konsep eX akan dibekali dengan baterai yang diletakan dibaagian bawah body untuk pusat gravitasi rendah, yang memberikan mobil ini mampu melaju hingga 250 mil. Selain itu listrik tersebut juga akan disalurkan melalui sistem pengeraj four wheel drive. Mitsubishi berjanji bahwa konsep eX akan lebih styling an juga elegan dn akan masuk kearah kendaraan yang diproduksi.  

  
Di Tokyo Motor Show, Mitsubishi juga akan memamerkan Outlander PHEV, Outlander PHEV balap yang beradu di reli Baja, mobil listrik i-MiEV, Pajero, Delica, Outlander, eK Wagon, eK Custom, dan eK Space. Total ada 15 kendaraan yang siap dipamerkan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Mitsubshi eX
#
Mitsubshi
#
Elegan
#
Tokyo Motor Show 2015