MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Audi Prologue Allroad Hadir Lebih Stylish

APR 23, 2015@11:17 WIB | 629 Views

Pada perhelatan otomotif yang tengah berlangsung di Shanghai Auto Show 2015, Audi menghadirkan konsep prologue Allroad yang lebih stylish yang kemungkinan menjadi generasi baru dari model A6 allroad quattro. Pada bulan lalu di Geneva Motor Show, produsen mobil asal Jerman, telah memperkenalkan konsep Prologue Avant mereka. Dan di Shanghai Audi membawa model Allroad yang sudah ditingkatkan suspensi dan body yang lebih sangar.

Dibagian kabin juga telah didasari dari model konsep sebelumnya dan dilengkapi tiga display touchscreen dengan sebagian tombol untuk mengaktifkan layout. Kedua konsep tersebut dibekali dengan mesin plug-in hybrid powertrain.

Untuk model Avant akan mengadopsi mesin 3.0 TDI, sedangkan konsep Allroad akan mengusung mesin 4.0 liter TFSI twin turbo. Jadi, mesin tersebut akan disokong melalui motor listrik yang diaplikasikan melalui gearbox tiptronic 8 kecepatan dan sanggup memuntahakan kekuatan hingga 734 tenaga kuda dengan torsi 750 Nm.

Tak hanya itu, mobil ini juga dapat berakselrasi dari 0-100 km hanya membutuhkan waktu sekitar 3,5 detik dengan emisi CO2. Dan dibekali baterai lithium-ion yang dapat melaju mencapai 54 km. Ketika baterai habis, maka dapat diisi ulang secara induktif. Audi masih mempertimbangkan generasi baru dari A6 yang akan keluar pada tahun 2017. Selain itu versi Allroad mungkin akan diperkenalkan awal tahun 2018. [Ddy/timBX]   

Tags :

#
Audi Prologue Allroad
#
Audi Prologue
#
Audi
#
Shanghai Auto Show 2015