MENU
icon label
image label
blacklogo

Kondisi Schumacher Masih Kritis

DEC 31, 2013@11:58 WIB | 547 Views

 

Laporan sebelumnya telah menyebutkan mantan pembalap Formula 1, Michael Schumacher, mengalami benturan keras dalam melakukan olahraga ski. Saat ini, update berita terbaru menyebutkan bahwa akibat benturan yang dialami oleh Schumi (Sapaan Schumacher -red) di pegunungan Alpen, Prancis, kini masih dalam keadaan kritis. Seperti dikutip dari autoevolution, dirinya membutuhkan perawatan dari seorang bedah saraf dalam waktu dekat, saat ini Schumi masih belum bisa sadarkan diri alias koma di rumah sakit University hospital in Grenoble dan tetap dalam kondisi kritis.

"Dia menderita cedera kepala yang berat dan koma saat datang ke rumah sakit, saat ini dia memerlukan perawatan ahli bedah syaraf segera. Ia tetap dalam kondisi kritis", ungkap pernyatan rumah sakit tersebut yang dikonfirmasi oleh manager Schumacher. Selain itu, koran lokal Dauphine Libere menambahkan, "Kondisi kesehatannya telah memburuk dan kondisinya dianggap telah mengancam jiwanya, menurut informasi kami".

Dalam keadaan tersebut, tak ayal banyak teman dari Schumi yang datang. Profesor Gerard Saillant, yang merupakan teman sekaligus salah satu ahli bedah saraf juga telah tiba di rumah sakit tersebut untuk membantu pengobatan sang juara dunia Formula 1 tujuh kali tersebut. Bahkan, teman sejawat seperti Mercedes AMG Team Principal Ross Brawn dan FIA President, Jean Todt juga turut menjenguk rekannya tersebut. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Mantan Pembalap Formula 1
#
Michael Schumacher
#
Kondisi Kritis
#
Ross Brawn
#
Jean Todt

RELATED ARTICLE