MENU
icon label
image label
blacklogo

Kondisi Marquez Belum Fit 100 Persen Jelang GP Qatar

MAR 14, 2014@15:11 WIB | 675 Views

Menjelang grand prix Qatar yang akan dihelat pada beberapa waktu mendatang, kondisi sang juara motoGP 2013, Marc Marquez, kini masih belum pulih 100 persen. Seperti dikutip dari autosport, kondisi pebalap dengan nomor punggung 93 ini belum masih kurang baik setelah mengalami kecelakaan pada saat sesi latihan pada Februari lalu. Dengan cedera yang dialaminya tersebut, punggawa Honda tersebut juga melewatkan sesi test ban yang dilangsungkan pada di Sepang dan Phillip Island.

marc marquez-googleimage"Jelas saya tidak akan 100 persen fit, tapi saya akan mencoba untuk menjadi seperti yang disiapkan", ungkap Marquez. Dirinya mengakui bahwa dalam memulai musim 2014 ini, dirinya sudah begitu banyak melakukan absen di track balap. Ia menekankan bahwa kehati hatian akan menjadi sebuah poin penting ketika ia kembali untuk menunggangi motor balapnya di Qatar nanti.

"Saya harus lebih berhati hati, karena sejak sesi pertama kita akan disaksikan oleh jutaan penonton yang menyaksikan kita", terang Marquez. "Prioritas di Qatar adalah untuk mengambil hal hal yang lebih tenang, meraih poin, dan di Austin akan menjadi akhir pekan yang akan lebih normal dari pada ini", tambah juara dunia motoGP 2013 itu.[Har/timBX]

Tags :

#
MotoGP
#
MotoGP 2014
#
motoGP 2013
#
Marc Marquez
#
Sirkuit Sepang
#
Phillip Island
#
GP Qatar