MENU
icon label
image label
blacklogo

Komitmen Hamilton Kepada McLaren

APR 16, 2011@14:51 WIB | 367 Views

Meski belum tampil secara maksimal bersama tim yang dibesutnya, Lewis Hamiton tetap menunjukkan kesetiaannya kepada McLaren meski sempat menyatakan bahwa kesetiaan itu ada batasnya. Hal ini terbukti ketika ia, ditanyai apakah kesetiaan memiliki batasan? Hamilton pun menjawab, saya selalu menikmati setiap balapan disini dan akan sangat suka untuk terus melanjutkannya sampai akhir musim setelah itu menilai bagaimana posisi kita dan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Pernyataan itu keluar dari mulut Hamilton usai latihan bebas F1 China yang seakan-akan tidak menyatakan kesetiannya. "Saya pikir itu hanya ungkapan itulah cara hidup." ujarnya. Hamilton menambahkan, tidak ada pertanyaan loyalitas saya untuk tim. Tim ini sudah dihati saya sejak umur enam tahun." tungkasnya.

"Saya disini dan berkomitmen kepada mereka (McLaren) bahwa saya ingin mencoba dan membantu mereka serta menjadi salah satu pembalap terbaik. Saya menginginkan mereka melakukannya untuk saya." ungkap pembalap asal Inggris tersebut. Hamilton juga menyatakan tidak ada tim yang kuat secara konsisten dalam beberapa tahun terakhir. "Jika anda melihat kinerja kami selama bertahun-tahun, saya pikir anda bisa mengatakan hanya saya yang bisa memenangi grand prix tiap tahunnya, jadi saya telah memiliki mobil juara tiap musimnya. Tidak ada tim lain bisa seperti itu dalam lima tahun terakhir. Dan itu adalah sesuatu yang positif." ujar juara dunia F1 2008 tersebut.[sp/timBX]

Tags :

#
F1 2011
#
F1 China
#
Lewis Hamilton
#
McLaren

RELATED ARTICLE