MENU
icon label
image label
blacklogo

Koenigsegg One:1 Warnai Game Need Ford Speed Rivals

MAR 12, 2014@11:15 WIB | 1,352 Views

Beberapa hari lalu, produsen supercar asal Swedia, Koenigsegg, memperlihatkan maha karya terbarunya dalam pameran otomotif terbesar di Swiss, Geneva Motor Show 2014. Menghentak dengan bentuk yang begitu kental dengan aura racing, mobil ini dikabarkan mampu melululantahkan kedigdayaan Bugatti Veyron yang mencatatkan diri sebagai mobil tercepat didunia.

Kendati masih dalam hitungan hari, salah satu developer game simulator paling eksis dijagat hiburan, Need for Speed Rivals, kini telah merilis mobil anyar tersebut dan dimasukan kedalam line up supercar dalam game itu. Biasanya, pada game Need for Speed, mobil supercar seperti ini tidak dapat ditebus dengan cara yang gampang, akan tetapi pada Koenigsegg One:1 ini mereka meluncurkannya dengan secara cuma cuma alias gratis.

Jika didunia nyata, Koenigsegg One:1 ini memiliki mesin alumunium V8 dengan kapasitas 5.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 1 Megawatt, atau sama dengan 1.341 hp dan torsi 1.371 Nm pada 6.00 rpm. Tampil dengan bobot yang cukup ringan, 1.341 kg, mobil ini mampu melakukan akselerasi terbaiknya. Ingin merasakan sensai berkendara dengan Koenigsegg One:1 ini? Langsung dapatkan dalam game Need for Speed Rivals terbaru. Berikut gallery fotonya.[Har/timBX]

Tags :

#
Geneva Motor Show 2014
#
Koenigsegg
#
Koenigsegg One:1
#
game
#
Need for Speed Rivals
#
Need for Speed
#
Bugatti Veyron