MENU
icon label
image label
blacklogo

KMI Buka Pendaftaran KRA Season 1

APR 10, 2015@21:00 WIB | 879 Views

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menjalankan program terbaru yakni Kawasaki Racing Academy (KRA). Program ini bertujuan untuk melatih kemampuan balap dan meningkatkan skill para konsumen Kawasaki khususnya motor besar, gelaran ini akan diadakan di sirkuit Sentul, Bogor. Pendaftaran untuk season 1 ini sudah dibuka sejak tanggal 1 April 2015 melalui website resmi Kawasaki .

"Kawasaki Racing Academy merupakan salah satu Kawasaki value programs yang bertujuan untuk meningkatkan kelihaian berkendara, serta memuaskan hasrat balap yang tidak bisa dicapai para rider dijalan umum. Untuk detilnya bisa lihat website Kawasaki," ujar Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales and Promotion Departement.

Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis, dan dilakukan setiap hari Selasa dan kamis selama satu bulan. Pada hari pertama tiap-tiap peserta akan mengikuti babak kualifikasi untuk dibagi ke dalam 3 kelompok, yaitu beginer, Intermediate, dan Expert. Minggu berikutnya masing-masing kelompok mendapatkan materi berupa teori dan praktek sesuai dengan pengelompokannya. Tahun ini KMI akan mengadakan 6 Season KRA, dimana pemenang tiap season dapat mengikuti Fun Race yang akan dilakukan pada tanggal 29 November 2015.[dw/timBX]

Tags :

#
PT Kawasaki Motor Indonesia
#
Kawasaki Racing Academy