MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Provo Mobil Konsep Saingan Juke

MAR 06, 2013@09:34 WIB | 626 Views

 

Fotofoto yang telahmunculdi web, merupakanfotobocorandari KIA yang telahmemeperlihatkanidentitasaslidarigenerasi concept car dari KIA. Mobil konsepinijatuhuntukB-Segmen, yang padadasarnyasatu level dengan Rio dan more attitude. Mobil sport compact inimemilikidisain 3,88 meter untukpanjang, danini yang membuatnyalebihpendekdarisupermini Rio denganpanjang 166 mm. Biladibandingkandengan MINI Cooper Coupe S, Provo inilebihrendah 28 mm.



Bentuk yang dihadirkan, menyatakanbahwa KIA akansegeramelakukanperebutanlahanpasardengan Nissan Juke. KIA Provo inimemilikitransimistujuhpercepatanbaru yang disokongdengan New DCT yang dikembangkanoleh Hyundai. Mengandalkanmesin 1.6 liter baru, dengandukungan Turbo Gdi, inisamadengan yang digunakanoleh GT Pro_Cee’d yang dibantudengan motor listrikdengansistempenggerakrodabelakangdandapatmenambahkantenagasebesar 45 PS.

Dari foto yang ditampilkan, disain kini lebih modern dengan hadirnya headlamp yang menyatu dengan grill serta bumper dengan model baru yang memiliki du akisi. Velg kini diperkuat dengan nuansa chrome yang kental, serta bagian body samping lebih gagah dengan cembungan dikedua sisinya. Roof lebih menyerupai bentuk dasar dari Nissan Juke, yang diberi kelir orange. Pada tail lamp juga terintegrasi dari sisi kanan dan kiri, bumper belakang yang tampil dengan diffuser baru serta berbahan karbon menambah tongkrongan lebih menarik. [Har/timBX]
 

Tags :

#
KIA
#
KIA Provo Concept Car
#
MINI Cooper
#
MINI Cooper Coupe S
#
Nissan
#
Nissan Juke