MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Niro Concept Terungkap Jelang Frankfurt Motor Show

AUG 31, 2013@09:20 WIB | 341 Views

Kia telahmerilisgambarpertamadarikonsep compact crossover Niro yang akandipresentasikanpadabulandepandi Frankfurt Motor Show. SejatinyaNiro Concept diproyeksikanuntukmenyaingi Nissan Juke.

Petunjuk terbaru dari Kia seputar konsep ini ialah kehadirannya untuk masuk di peta persaingan segmen-B dengan tagline "ready to take on the urban environment with style and tenacity" (siap untuk mengambil lingkungan perkotaan dengan gaya dan keuletan). Dengan kata lain, mobil ini akan berfungsi sebagai preview untuk pesaing Nissan Juke yang mungkin akan keluar dalam beberapa tahun.

Garis gaya mobil ini adalah buah kreasi perusahaan studio desain di Frankfurt bawah arahan kepala desainer Kia Eropa Gregory Guillaume. Ia menyusun secara khusus mobil ini untuk pasar Eropa dan akan menampilkan powertrain baru. Kia Niro Concept hadir dengan knalpot ganda bersama dengan beberapa aksen hijau pada grill depan, kaca, kaliper rem dan sektor lainnya, dan cukup nyaman untuk mengatakan konsep ini akan memiliki setup hibrida. Keterangan lengkap Kia Niro Concept akan terkuak pada 10 September setelah debut mobil di Frankfurt Motor Show 2013.[mot/timBX]

Tags :

#
Kia
#
Kia Niro Concept
#
Kia Eropa Gregory Guillaume
#
Frankfurt Motor Show