MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Motor Sabet Penghargaan Good Design Award

JAN 07, 2015@16:00 WIB | 1,283 Views

Hadirnya tiga model konsepsional milik Kia Motors, Kia K900, Soul EV, dan konsep GT4 Stinger, berhasil memberikan penghargaan bergengsi lewat Good Design Award. Penjurian ini dilakukan oleh juri independen yang meliputi profesional design, spesialis industri, serta media desain. Nilai penjurian pun meliputi beberapa aspek kriteria, diantaranya adalah disain yang inovatif, teknologi terbaru, bentuk, bahan atau material, konstruksi, konsep, fungsi, utilitas, efisiensi energi dan kepedulian terhadap lingkungan.

Vice President of Overseas Marketing Kia Motors Corporation, Soon-Nam Lee, mengungkapkan bahwa penghargaan Good Design Award ini menutup keberhasilan pihaknya ditahun 2014. "Tiga penghargaan Good Design Award ini merupakan penutup tahun yang sangat baik untuk tim desain Kia Motors, yang telah meraih sejumlah penghargaan untuk model-model terbaru kami.

Soul EV dan GT4 Stinger adalah dua desain yang paling menonjol dan desain yang paling diterima dengan baik dari semua yang pernah kami produksi, serta daya tarik klasik K900 yang secara menyeluruh tampil modern, bergaya kontemporer dan bernilai mewah. Penghargaan Good Design merupakan bukti konsistensi dari keunggulan tim desain Kia.”

Atas kerja kerasnya selama ini, Tim Design Kia, yang dipimpin oleh Peter Schreyer, berhasil mendapatkan pengakuan berkat karya yang inovatif dan menonjol. Hal ini juga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan global substansial Kia dalam beberapa tahun terakhir. [Har/timBX]

Tags :

#
Kia Motor
#
Kia K900
#
Kia Soul EV
#
Kia GT4 Stinger
#
Good Design Award
#
Kia Motors Corporation