MENU
icon label
image label
blacklogo

Kevin Schwantz Tunggangi GSX-RR di Motegi

OCT 15, 2014@10:00 WIB | 745 Views

Motor Suzuki GSX-RR yang baru saja diluncurkan akhir pekan kemarin, di Jepang tengah diuji coba di Motegi. Motor yang akan ajang MotoGP musim depan ini dikendarai oleh mantan juara dunia tahun 1993, Kevin Schwantz. Schwantz tidak sendirian, dia bergabung dengan Franco Uncini yang merupakan juara dunia Grand Prix tahun 1982.

Schwantz sendiri telah dilibatkan untuk pengembangan tim Suzuki MotoGP, tes pertama kali yang dilakukan oleh Schwantz dengan GSX-RR adalah saat GP Austin di Texas. Sementara Uncini mengendarai menunggangi Suzuki GSV-R yang terakhir kali ikut ajang MotoGP pada tahun 2011.

"Saya memulai tes dengan sangat hati-hati karena kami tidak memulai dari pit lane dan tanpa penghangat ban, tapi saya dapat segera merasakan mesin mulai stabil dan saya bisa meningkatkan kecepatan motor", kata Schwantz. "Saya paham kondisi motor, mesinnya sangat bagus, dan saya sangat menikmati menungganginya".

Uncini menambahkan, "rasanya fantastis! ini adalah motor yang hebat. Kevin memulai dibelakang saya sejak awal, namun kemudian menyalip saya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Setelah itu saya tetap dibelakangnya dan itu sangat menyenangkan. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para staff tim Suzuki yang telah memberi saya kesempatan seperti ini". [dw/timBX]

Tags :

#
Kevin Schwantz
#
Suzuki GSX-RR
#
MotoGP
#
Suzuki GSV-R
#
GP Austin