MENU
icon label
image label
blacklogo

Kegagalan Crutchlow Disebabkan Seutas Kabel

OCT 28, 2014@15:00 WIB | 669 Views

Pebalap Ducati Cal Crutchlow gagal meneruskan lomba akibat kesalahan teknis yang menimpa motor  Ducati Desmosedicinya, Crutchlow sedang bertarung untuk memperebutkan posisi keempat di GP Malaysia akhir pekan lalu. Saat itu dirinya sedang berada ditempat keenam sementara, pebalap Inggris tersebut terlibat persaingan dengan duo pebalap Yamaha Tech 3, Stefan Bradl dan rekan satu timnya Andrea Dovizioso.

"Sebuah kabel terpotong karena masuk kebagian motor yang bergerak lalu motor mati seketika dan tidak bisa lagi dinyalakan kembali. Ini adalah murni kegagalan elektronik, dan hanya itu saja. Saya benar-benar kecewa karena saya mempunyai kecepatan yang cukup baik dan peluang untuk finis keempat pada akhir lomba tanpa diragukan lagi saya mampu," kata Crutchlow.

Crutchlow terhenti pada putaran keempat, ia mengatakan saat itu sedang bagus-bagusnya dan catatan waktunya lumayan bagus. Musim ini ia mengalami serangkaian masalah yang membuat prestasinya jeblok, meskipun pada GP Aragon ia meraih podium ketiga. Kini balapan hanya menyisakan satu seri lagi di Valencia, dan balapan di Spanyol nanti akan menjadi balapan terakhir Crutchlow bersama tim Ducati.[dw/timBX]

Tags :

#
Cal Crutchlow
#
Yamaha Tech 3
#
Stefan Bradl
#
Andrea Dovizioso
#
Ducati.
#
Ducati Desmosedicinya