MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki H2 Berubah Jadi Cafe Racer

OCT 27, 2014@13:59 WIB | 1,808 Views

Setelah menghentak publik lewat Intermot Motorcycle Show 2014 beberapa waktu lalu, saat ini Kawasaki H2 kembali menggebrak dunia otomotif dengan modifikasi virtual yang bercita rasakan nuansa cafe racer. Kehadiran Kawasaki H2 Cafe Racer ini mengubah jati diri sang petarung menjadi lebih klasik dengan sentuhan modifikasi yang lebih hidup.

Penampilan luar yang berubah drastis dimulai dengan penggantian perangkat headlamp, selain itu setang jepit yang saat ini diadopsikan memberikan cita rasa khas nuansa cafe racer. Aura klasik juga dipancarkan lewat pengaplikasian tangki serta jok yang menjadi salah satu ciri khas cafe racer. Frame dilabur dengan kelir biru dan komponen air intake yang berbahan dasar carbon fiber.

Modifiaksi virtual karya Gannet Design menyuguhkan sebuah pemandangan yang sangat baik. Ketika disandingkan dengan bentuk asli Kawasaki H2, model cafe racer ini mampu menipu pandangan mata. Kawasaki H2 ini telah dipersenjatai dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.000 cc. Selain itu, model ini juga mendapat sokongan turbo yang diaplikasikan dengan sangat baik, hasilnya adalah tenaga yang mampu dilontarkan adalah sebesar 200 hp lebih.

Tags :

#
Intermot Motorcycle Show 2014
#
Kawasaki H2
#
Kawasaki
#
Kawasaki H2 Cafe Racer
#
Cafe Racer
#
Modifikasi Cafe Racer