MENU
icon label
image label
blacklogo

Karimun Wagon R Dilago Ditargetkan 300 Unit Perbulan

JUN 08, 2014@19:07 WIB | 995 Views

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) secara resmi merilis varian anyar mereka Karimun Wagon R Dilago, kemarin (07/06) di Jakarta Fair, Kemayoran. Model yang telah mengalami beberapa ubahan dibagian eksterior ini, tampil lebih stylish jika dibandingkan dengan model Karimun Wagon R sebelumnya. Tentunya, dengan segenap penambahan piranti aksesoris tersebut, prinsipal memiliki sebuah target yang akan mereka capai untuk model yang masuk dalam segmeb Low Cost Green Car ini.

Davy J Tulian, 4W Marketing and DND PT Suzuki Indomobil Sales menerangkan, bahwa untuk model terbaru ini prinsipal mematoknya sebesar 300 unit perbulan. "Target diperkirakan jika permintaan terus membaik, kami memiliki angka 300 unit untuk penjualan setiap bulannya", papar Davy dihadapan awak media, Sabtu (07/06) petang. Berbicara angka yang ditargetkan tersebut, bukan tidak mungkin bagi PT SIS untuk mencapainya. Bercermin dari keberhasilan penjualan Karimun Wagon R per April 2014, nominal 300 unit sudah pasti akan bisa dicapai oleh prinsipal.

Adapun polesan stylish yang diterapkan pada Karimun Wagon R Dilago ini meliputi beberapa bagian, diantaranya adalah chrome front grill upper, chrome front grill lower, front under spoiler, foglamp, chrome door handle, side body molding, side skirt, rear upper spoiler, rear under spoiler, muffler extention dan ecodome 'Dilago'.

Karimun Wagon R Dilago ini siap untuk dibawa pulang dengan harga Rp 105.700.000 sedangkan pilihan warna yang ditawarkan oleh prinsipal diantaranya adalah pearl white dan silky silver. [Har/timBX]

Tags :

#
Karimun Wagon R Dilago
#
Karimun
#
Karimun Wagon R