MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang peluncuran, wujud asli Land Rover Discovery Sport terkuak

SEP 03, 2014@16:30 WIB | 564 Views

Setelah beberapa waktu lalu sebuah spekulasi mengenai wujud asli dari Land Rover Discovery Sport terpampang lewat sebuah scale model, kini beberapa foto Land Rover Discovery Sport terkuak dan menampakan diri secara utuh. Besok adalah hari peluncuran resmi model tersebut, dan tak ada salahnya untuk membahas beberapa bagian yang diusung pada model baru dari keluarga Discovery tersebut.

Disain wajah yang lebih halus jika dibandingkan dengan Range Rover Evoque menjelma dengan futuristik, dukungan headlamp, foglamp serta front diffuser menjadi beberapa komponen baru yang sangat ketara dalam disain Land Rover Discovery Sport tersebut. Sedangkan bodi samping yang besar hadir dengan garis garis disain yang atletis, kemudian ditopang dengan velg berukuran 19 inch yang menjadikannya lebih gagah dan agresif.

Sama seperti pada scale model yang beberapa waktu lalu muncul, bagian roof Land Rover Discovery Sport mengusung glass roof agar terlihat lebih sporty. Upper spoiler juag hadir dengan bentuk yagn aerodinamis. Meski demikian, bocoran gambar tersebut tidak menampilkan sisi interior, namun spekulasi yang berkembang mengatakan bahwa model ini akan tetap mengusung 5 + 2 seater. Dari segi jeroan, prinsipal mengatakan bahwa model ini akan mengusung mesin diesel 2.0 liter yang paling efisien dan responsif dikelasnya.[Har/timBX]

Tags :

#
Land Rover Discovery Sport
#
Range Rover Evoque
#
Land Rover Discovery