MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Paris Motor Show, Kia Rio bersolek

SEP 30, 2014@11:36 WIB | 731 Views

Salah satu line up andalan Kia Motor, Kia Rio, kini telah bersolek untuk menyambut event Paris Motor Show 2014. Model B Segmen ini telah menerima beberapa perubahan, diantaranya adalah subtle nip & tuck yang telah direvisi serta perubahan bumper depan dan belakang. Selain itu sektor depan juga mendapatkan update tampilan melalui tiger nose grille, new fog light, tiga pilihan velg  yang tersedia dalam ukuran 15 - 17 inch yang disandingkan dengan dua warna body digital yellow dan urban blue.

Melongok ruang kabin, Kia Rio juga telah dilengkapi dengan ventilasi udara yang memiliki aksen chrome disekeliling, sementara itu fitur sound system juga telah menerima update untuk lebih memberikan audio yang berkualitas. Selain itu, produsen Kia Motors telah menyematkan DAB digital radio dengan generasi baru audio video navigation system dengan dukungan layar seluas 7 inch. Dari system navigasi, Kia Motors mengklaim bahwa akurasi dan perhitungan rute saat ini jauh lebih cepat dari versi sebelumnya.

Sedangkan sektor jantung pacu, Kia Rio ini memiliki empat pilihan mesin dengan output yang berkisar dari 55 hingga 80 kW yang dikirimkan keroda depan melalui gearbox manual lima percepatan. Produsen juga telah memberikan opsional empat kecepatan transmisi otomatis.

Model yang memulai debutnya di Paris Motor Show 2014 ini akan diproduksi di Sohari, Korea Selatan. Diperkirakan, Kia Rio ini akan mencapai dealer Eropa pada tahun 2015 mendatang. [Har/timBX]

Tags :

#
facelift Kia Rio
#
Kia Rio
#
Paris Motor Show 2014
#
Kia