MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Renegade Muncul di Paris Motor Show 2014

OCT 09, 2014@09:00 WIB | 1,141 Views

Setelah ditunggu tunggu kehadirannya dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2014 beberapa waktu lalu, PT Garansindo Inter Global yang membatalkan mendatangkan varian tersebut di event IIMS 2014, rupanya tidak menyulutkan usaha produsen asal Amerika Serikat tersebut untuk tampil di Paris Motor Show 2014. Model yang ditunggu tunggu para pecinta Jeep ini menyiratkan banyak esensi baru bagi pemburu Jeep Renegade.

Jeep Renegade di Paris Motor Show 2014

Jeep Renegade ini merupakan compact SUV yang didaulat untuk menjadi rival dari Mitsubishi ASX atau yang dikenal di Indonesia dengan Mitsubishi Outlander. Selain itu, Jeep Renegade ini menyiratkan desain yang mewakili perpaduan dari gaya Italia dan element Jeep yang mudah untuk dikenali. Disamping itu, Jeep Renegade ini memiliki tampilan yang lebih unik jika dibandingkan dengan line up Jeep lainnya.

Jeep Renegade di Paris Motor Show 2014

Dalam gelaran Paris Motor Show 2014, Jeep Renegade hadir dengan pilihan mesin yang beragam. Diantaranya adalah mesin 1.4 liter lengkap dengan turbo, 1.6 liter atau pilihan mesin natural aspirated 2.0 liter dengan daya maksimal mulai dari 140 PS hingga 186 PS. Sedangkan untuka dan sembilan percepatan otomatis. Dengan fitur sistem penggerak pun datang dengan beragam, diantaranya adalah pilhan dua atau empat roda serta all wheel drive. [Har/timBX]

Tags :

#
Jeep Renegade
#
Paris Motor Show 2014
#
Jeep
#
PT Garansindo Inter Global