MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Cherokee Di Recall 164.000 Unit Karena Faktor Kelistrikan

JUN 28, 2015@12:00 WIB | 528 Views

Fiat-Chrysler mengumumkan recall lebih dari 164.000 unit Cherokee SUV dikaarenakan Faktor Kelistrikan dari model lansiran 2014 dan 2015 , recall terkait dengan adanya kebocoran air di area sistem kelistrikan dengan daya opsional yang dapat menyebabkan potensi menyebabkan kebakaran listrik.

Penarikan kembali meliputi 99.436 unit Cherokee di AS, Jeep mengatakan uap air dapat masuk ke modul kontrol daya-liftgate, yang dapat menyebabkan listrik arus pendek. Sementara itu jeep tetap waspada terhadap isu oleh beberapa pihak yang mengklaim di temukannya percikan api area sistem kelistrikan, namun FCA mengatakan tidak ada cedera atau kecelakaan mobil telah dilaporkan.

Masalah kebakaran telah menjadi isu yang terus-menerus untuk Jeep dalam beberapa bulan terakhir. sementara itu produsen mobil ini sedang menghadapi gugatan dari orang tua yang anaknya berusia empat tahun meninggal di dalam mobil Jeep Grand Cherokee karena kecelakaan. Sidang berakhir dengan kemenangan pihak penggugat.

Sementara pihak  Jeep menolak, kemudian memenuhi permintaan NHTSA untuk mengingat lebih dari satu juta tua unit Grand Cherokee dan Liberty di area tangki bensin ditemukan percikan api kecil yang dapat menimbulkan peningkatan risiko kebakaran. 


Kemudian Jeep harus mengingat hampir satu juta di tahun 2011-2014 Grand Cherokee kedua kalinya di recall dan harus memperbaiki permasalahanya secepat mungkin  [yus/timBX]

Tags :

#
Fiat
#
Jeep
#
Chrysler
#
Recall
#
Jeep Cherokee