MENU
icon label
image label
blacklogo

JDM Nissan Skyline V36 Dari Access Evolution

AUG 25, 2010@09:11 WIB | 726 Views

Akhirnya setelah lama mencari potongan roda terbaru Challenger, hasilnya Jon Sibal mendapatkan inspirasi untuk JDM Nissan Skyline V36, atau yang biasa dikenal di Amerika Infiniti G37, yang akan terhubung langung dengan Access Evolution. Dengan ban bergaya jaring laba-laba yang nampak kekar dari Forgiatto GTRs dan memperoleh sentuhan khusus dari Jon. Hasilnya kendaraan itu tampak seperti mobil sport yang futuristik, tapi jelas terlihat Skyline yang lebih bagus.

Lalu body kit yang berasal dari Eksklusif Sport koleksi Access Evolution, mulai dari kisi-kisi badgeless, serat karbon untuk spoiler di bibir depan, serat karbon spoiler trunk yang diperkuat dengan serat plastik spoiler trunk dan dua kit rem. Kit besar untuk fitur cakram 355mm / 4-piston kaliper dan kit yang lebih kecil dengan 2-piston kaliper / cakram 320mm.

Untuk warna bodi dengan hitam doff itu adalah cara terakhir untuk menunjukan detail yang keren. Sehingga setiap detail mobil lebih terlihat seperti warna hijau terang kaliper yang mencuri perhatian dan sangat mirip dengan interior dengan warna cerah dari Techart's Panamera Concept One. Tetapi semua itu terselesaikan dengan rapih.[jri/timBX] 

Tags :

#
JDM Nissan Skyline V36
#
Jon Sibal
#
Access Evolution

RELATED ARTICLE