MENU
icon label
image label
blacklogo

Janji Lorenzo tebus kesalahan di Qatar

APR 13, 2014@09:41 WIB | 434 Views

Terjatuh padahal sedang memimpin balapan pada saat lomba belum menempuh satu putaran pada MotoGP Qatar adalah mimpi buruk bagi mantan juara dunia Jorge Lorenzo, maka dari itu ia bertekad untuk menebus kesalahannya di MotoGP Austin akhir pekan ini. Lorenzo harus berjuang dengan karakter ban belakang yang kaku selama masa pengujian sampai pada akhirnya mesti mencium aspal sirkuit Sakhir.

Bagi pebalap Spanyol tersebut ini adalah kesalahan pertama yang dia lakukan sejak MotoGP seri Valencia pada 2012, hal ini membuat Lorenzo tertinggal 25 poin dari sang juara bertahan Marc Marquez dan 20 poin dengan rekan satu timnya Valentino Rossi. 

"Setelah hasil lomba yang mengecewakan di Qatar saya berharap pada MotoGP Austin mendapatkan hasil yang lebih baik dan secepat mungkin melupakan hal-hal yang terjadi di Losail," lata Lorenzo. "trek COTA bukanlah salah satu sirkuit terbaik kami pada tahun lalu, kami memiliki beberapa kesulitan beradaptasi dengan tunggangan kami dan kurangnya daya cengkeram ban, akan tetapi kami menemukan bagaimana cara untuk mengatasi hal tersebut" tambah Lorenzo.

Lorenzo juga mengatakan bahwa timnya tahun ini telah memiliki kecepatan yang lebih baik dan juga sasis yang cukup bagus, menurutnya persiapan kali ini sudah hampir sempurna dan secara fisik dirinya merasa siap seratus persen. "Setelah melewati permulaan yang kurang ideal di Qatar, kita tahu bahwa Jorge akan menjadi aktor utama dan memperlakukan MotoGP Austin sebagai balapan pertamanya di musim balap 2014," pernyataan direktur tim Yamaha Massimo Meregalli[dw/TimBx]

Tags :

#
Jorge Lorenzo
#
MotoGP
#
MotoGP 04
#
Marc Marquez
#
Valentino Rossi
#
COTA
#
MotoGP Austin
#
Yamaha Massimo Meregalli
#
Yamaha