MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar Tarik Varian F-Type Terkait Rear Spoiler

AUG 12, 2014@17:30 WIB | 1,009 Views

Meski dinyatakan sebagai varian yang cukup eksklusif, namun Jaguar tidak menampik bahwa varian tersebut terbebas dari hal penarikan kembali atau recall. Pasalnya baru baru ini prinsipal asal Inggris tersebut telah mengumumkan akan menarik kembali varian F-Type tersebut akibat permasalahan pada pop up rear spoiler. Ini adalah sebuah permasalahan yang serius, terlebih model tersebut baru diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang.

Menurut media otomotif Australia, sebanyak tujuh unit Jaguar F-Type yang telah ditarik dari pasaran karena kesalahan dalam sistem pop up spoiler belakang Jaguar F-Type. Data dari Australia Competition dan Consumen Commission, software yang mengontrol aktuasi dari spoiler ini rupanya mengalami kerusakan pada kecepatan tinggi dan gagal untuk bekerja, ini akan meningkatkan resiko kecelakaan dijalan raya.

Adapun model yang ditarik oleh prinsipal adalah model yang mengadosi mesin V6 dengan kapasitas 3.0 liter Supercharged pada model Coupe dan Convertible. Prinsipal akan melakukan perbaikan yang diperlukan bahkan penggantian secara cuma cuma bagi setiap pelanggan yang terkena dampak tersebut. Bagi para pemilik Jaguar F-Type, prinsipal menyarankan untuk membawa kendaraan mereka ke dealer terdekat untuk mengecek dan pemeliharaan. [Har/timBX]

Tags :

#
Jaguar
#
F-Type