MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar Siap Luncurkan Sedan Sport Mereka di 2015

JAN 14, 2014@08:13 WIB | 664 Views

 

Pasar mobil premium yang kini kian menyita perhatian para konsumen, sangat dinikmati oleh Jaguar Land Rover, hal inilah yang menjadikan Jaguar Land Rover melakukan pembaharuan model sedan sport mereka. Di tahun 2015 mendatang, seperti yang diutarakan oleh Andy Goss, selaku Jaguar Land Rover Group Sales Operation Director, saat ini menurut beliau prinsipal tengah merancang sebuah pabrik baru untuk memproduksi mesin 4 silinder bensin dan diesel. Mesin tersebut, nantinya akan mengisi salah satu varian Jaguar yang masih dirahasiakan tersebut.

Selain memiliki mesin baru, rupanya produsen asal Inggris tersebut juga tengah menyiapkan sebuah penggerak all wheel drive. Goss mengungkapkan bahwa ia telah banyak belajar dari pengalaman, dan ia juga buka suara perihal sistem penggerak AWD pada variannya. "Kedepannya, varian Jaguar akan memiliki sistem penggerak All Wheel Drive", imbuhnya. Ia juga mengisyaratkan bahwa peluncuran tersebut akan dilakukan secara global pada 2015, dan seperti pada umumnya, unit ini akan tersedia di jaringan dealer pada 2016 mendatang.

untuk saat ini, Jaguar Land Rover berhasil meningkatkan penjualan mereka sebesar 41 persen, ini merupakan sebuah peningkatan yang signifikan selama tahun 2013. [Har/timBX]

Tags :

#
Jaguar
#
Land Rover
#
Jaguar Land Rover
#
Sedan Sport
#
Pengggerak All Wheel Drive
#
Pasar Mobil Premium