MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar F-Type Coupe Siap Rilis 19 November Mendatang

NOV 08, 2013@08:16 WIB | 480 Views

ProdusenmobilmewahasalInggris, Jaguar, siapmenelurkanvarianterbaruyaknisebuah Jaguar F-Type Coupe. Model inimemangsudahmenggodabeberapapenggemarotomotiflewatbeberapaisu yang berkembangbelakangan. Rencaannya, prinsipalakanmemulai debut perdana F-Type coupe pada 19 November mendatang. DitampilkanlebihduludengannamakonsepC-X16, produksiversi coupe dari model F-Type Roadster iniakanmengadopsidesain yang stylish dengankurva sensual denganmenghadirkan fender belakang yang lebihberotot.

Dapur pacu sendiri terdiri dari tiga pilhan mesin. Pertama untuk karakteristik mesin V6 supercharger berkapasitas 3.0 liter dengan tenaga sebesar 340 hp, kedua mesin V6 Supercharged 3.0 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 380 hp dan terakhir mesin V8 dengan kapasitas 5.0 liter yang mampu mengentakan tenaga sebesar 495 hp.

Menurut Ian Callum, Jaguar Design Director mengungkapkan, "Kegembiraan yang dihasilkan ketika kita tampilkan C-X16 ini sangat hebat, jadi untuk saat ini dapat saya jamin bahwa akan menjadi sebuah drama yang menggetarkan pada event Los Angels untuk F-Type Coupe adalah saat yang sangat signifikan". Mengenai harga, prinsipal masih belum bisa memberikan keterangan resminya, namun info yang beredar F-Type Coupe akan mulai masuk pasar Amerika Utara pada musim semi mendatang.[Har/timBX]

Tags :

#
Jaguar
#
Jaguar F-Type
#
Jaguar F-Type Coupe
#
Jaguar F-Type Roadster
#
Jaguar C-X16
#
Los Angels Auto Show