MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar Crossover F-Pace - Test Akhir Sebelum Kemunculannya

AUG 06, 2015@19:00 WIB | 766 Views

Jaguar Crossover F-Pace, akan melalui tes akhir menjelang peluncurannya tahun depan. Berdasarkan informasi yang dikutip dari autonews, Jaguar yang akan diluncurkan adalah type XE sedan kelas menengah, F-Pace juga menggunakan aluminium secara ekstensif untuk mengurangi berat pada body mobil.

Uji kendaraan ini di fokuskan pada Lingkaran Arktik di Dubai untuk pengujian pada  tweak HVAC, all-wheel drive dan sistem lainnya. F-Pace dijadwalkan untuk debut dunia bulan depan di pameran mobil Frankfurt Motor Show 2015 dan akan bersaing dengan rivalnya yaitu BMW, Audi, Lincoln, Cadillac dan Lexus. 

Berbagai mesin bensin dan diesel akan di jejalkan pada type Jaguar Crossover F-Pace, termasuk Ingenium motor empat silinder yang terdapat di Jaguar Land Rover. Para desainner yang mengembangkan sistem kendaraan all-wheel drive untuk Jaguar F-Pace ini telah menerima bantuan dari adik perusahaan Land Rover. 

Jaguar Crossover F-Pace juga akan mengikuti  di ajang Tour de France balap sepeda sebagai kendaraan dukungan untuk Tim Sky, dengan pembalap dari Inggris Chris Froome [yus/timBX]

Tags :

#
Jaguar Crossover F-Pace
#
Jaguar Crossover
#
Jaguar
#
Frankfurt Motor Show
#
HVAC
#
all-wheel drive