MENU
icon label
image label
blacklogo

Isuzu Tawarkan D-Max Blade Untuk Pasar Inggris

MAR 16, 2014@14:38 WIB | 530 Views

Sebelumnya Isuzu menawarkan edisi spesial D-Max untuk pasar Australia, dan saat ini prinsipal asal negeri Sakura tersebut juga menawarkan model berbeda untuk pasar otomotif Inggris dengan memboyong D-Max Blade. Model ini dikabarkan akan mulai tersedia pada bulan depan. Prinsipal mengklaim bahwa model D-Max Blade ini akan mudah dikenali karena telah mengalami balutan warna shadow grey, aksen hitam, tinted windows, aeroklas hard top atau mountain top tonneau, velg 18 inch yang dibungkus dengan ban Pirelli Scorpio serta beberapa tweaking lainnya.

Tampilan eksterior, masih membawa aura yang sangar dan agresif. Disain headlight yang membuat tatapan lebih tajam, di imbangi dengan disain grill yang juga lebih maskulin. Aksen chrome pada bagian depan memenuhi segala aspek, dan fitur fog lamp juga turut disematkan guna menambah kesan futuristik. Double cabin yang diusung, memberikan dua pilihan, keadaan terbuka dan tertutup.

Mengenai sektor jantung pacu, mobil ini mengusung mesin 2.5 liter dengan mengandalkan twin turbo diesel yang mampu menghentakan tenaga 163 hp dan torsi 400 Nm. Berat secara keseluruhan memiliki kapasitas 3.500 kg. Pada tingkat konsumsi, mobil ini mengkonsumsi bahan bakar 7,3 liter untuk jarak 100 km. Sedangkan pada sektor interior, D-Max Blade ini telah dibekali dengan fitur entertaiment layar seluas 6.1 inch untuk touch screen navigation system, dan automatic climate control. [Har/timBX]

Tags :

#
Isuzu
#
D-Max
#
Isuzu D-Max Blade