MENU
icon label
image label
blacklogo

Isuzu Rilis D-Max X-Runner Special Edition Untuk Australia

MAR 13, 2014@10:26 WIB | 551 Views

Australia kini akan segera mencicipi varian baru milik Isuzu dengan label edisi spesial, varian yang akan menjadi suguhan baru untuk pasar Australia tersebut adalah D-Max X-Runner Special Edition. Dilaporkan dari inautonews, model paling baru tersebut akan segera mengaspal pada 17 Maret mendatang, dan kini sudah siap untuk menerima pesanan dari para konsumen yang sudah tak sabar untuk merasakan sensasi dari D-Max X-Runner Special Edition tersebut.

Dibanderol seharga 46.490 AUD untuk versi terendahnya, Isuzu D-Max X-Runner Special Edition ini dilengkapi  transmisi lima percepatan manual. Sementara untuk versi automatic lima percepatan, akan dihargai senilai 48.690 AUD. Karena didasarkan pada model D-Max LS 4x4 dual cabion dan ini dapat dibedakan dengan red grille badge, side step, front and rear bumper extension, stripe dan decal dengan warna yang lebih kontras, black sport bar serta velg alloy dengan lebar 17 inci.

Perbedaan lainnya yang dihadirkan adalah pada sektor interior, pada bagian ini prinsipal menawarkan two tone colour red and black pada jok, jahitan merah pada kemudi setir, high gloss black piano trim pada dashboard dan lain lain. Sementara itu, pada sektor lumbung pacu, D-Max X-Runner Special Edition telah dibekali dengan mesin diesel turbo berkapasitas 3.0 liter yang mampu memberikan hentakan tenaga sebesar 130 kW serta memiliki torsi puncak 380 Nm. Pada tingkat efisiensi bahan bakar, mobil ini rata rata menghasilkan 8,1 - 8,3 liter/km.

Isuzu D-Max X-Runner Special Edition ini datang dengan garansi lima tahun dan mendapat road assistance tambahan selama 5 tahun.[Har/timBX]

Tags :

#
Isuzu
#
Isuzu D-Max X-Runner Special Edition
#
Isuzu D-Max
#
Australia