MENU
icon label
image label
blacklogo

Isuzu Kenalkan Versi D-Max Reli

JUN 24, 2015@14:00 WIB | 554 Views

Tampil perdana di festival kecepatan di Goodwood, Inggirs. Isuzu akan mengenalkan versi reli dari D-Max yang akan meraikan jalanya balapan di Goodwood. Biasanya festival ini selalu dipenuhi dengan kendaraan terbaru dan mobil-mobil balap bersejarah dari seluruh dunia. 

Yap Isuzu juga tak mau ketinggalan mnereka jugga memamerkan model paling anyar. Tapi rencannaya model barunya akan dikendarai oleh Jason Sharp yang sudah melintang buana di dunia relli. Bagi Isuzu Inggris, partisipasi mereka merupakan yang pertama kali.

Isuzu D-Max versi reli tadi akan dipajang di trek Off Road Experience. Off Road Experience merupakan trek off road yang dikonstruksi secara khusus untuk mobil reli di lembah Goodwood. Seperti keterangan resminya, Isuzu D-Maxc akan bersaing di medan yang sulit dan tak kenal ampun di jalur hutan Hafren di Wales.

Tapi tak perlu khawatir Jason Sharpe percaya diri akan mampu bersaing dimedan yang sulit tersebut dan akan menampilkan ketanguhan varian terbaru dari Isuzu D-Max. Isuzu D-Max telah diusung mesin dan gearbox internal.

Semua spesifikasi dari model itu sudah dseting oleh pabrik, seperti lengan suspensi dan bodywork. Tak hanya Peredam, roda dan ban semua diperkuat untuk kompetisi, seperti item keselamatan.  Well, ingin tahu ketanguhan Isuzu D-Max di ajang balap Goodwood di Inggris tunggu kabar selanjutnya di BlackXperience.com. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Isuzu
#
Goodwood
#
D-Max
#
Off Road Experience