MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Hasil Uji Pelumas Oil Shell Oleh Para Bikers

JUN 12, 2015@15:00 WIB | 2,355 Views

Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, yang baru saja diluncurkan oleh salah satu produsen pelumas termuka di dunia yaitu Shell Lubricants. Sebelumya Shell beberapa bulan lalu tepatnya pada tanggal 11-24 April 2015 telah mengandeng 10 pengendara motor dari berbagai komunitas di Jakarta untuk melakukan uji coba pelumas yang bertajuk “Shell Advance Ultra Miles”.

Para Bikers harus menempuh jarak 2.563 KM berbagai jenis jalan di Jakarta dan Pulau Jawa. Tujuan utama dari kegiatan uji pelumas melalui tur berkendara ini adalah untuk mendapatkan respon perdana dari para pengendara motor atas pengalaman mereka berkendara di atas motor yang diisi dengan pelumas Shell Advance terbaru serta menemukan keunggulan dan manfaatnya bagi mesin.

Berikut komentar dari beberapa bikers yang mengikuti touring Shell Advance Ultra Miles: Agus Widodo (Achonk), pengendara motor dari komunitas Family Rider Inkopad (FRI)  mengatakan bahwa, menggunakan motor yang pakai oli Shell di jalanan menurun dan menanjak itu bikin nyaman, perseneling tak bermasalah, tak ada slip. Pindah giginya juga lebih cepat tak perlu harus menurunkan rpm. Mau kondisi rpm tinggi atau rendah, ganti giginya halus.

Sementara Ibrahim Husein (Baim) dari komunitas Jakarta Vixion Club (JVC) juga mengatakan, power motor yang pakai oli Shell emang luar biasa. Di kondisi jalan menanjak dengan rpm rendah pun motor tenaganya masih bagus sekali. Bahkan di jalanan yang menanjak dan menikung pun tak perlu menurunkan gigi.” Hal senada juga diungkapkan oleh Inuk, ketua Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) yang mengatakan bahwa, ”Pakai pelumas Shell, dari segi power dan akselerasi pasti lebih joss. [Ddy/timBX]

 

Tags :

#
Shell Advance Ultra with PurePlus Technology
#
Shell Advance Ultra
#
Shell Advance Ultra Miles
#
Shell Lubricants
#
Shell