MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah 5 Pemenang Balap Suzuki Challenge Season 2

MAY 25, 2015@13:00 WIB | 883 Views

Setelah melakukan kualifikasi pencarian ajang bakat pebalap muda season 2 yang digelar di sirkuit Yon Bekang I Kostrad, Cibinong, Minggu 24/5/2015 oleh Suzuki Indonesia Challenge (SIC). Akhirnya terpilih lima pebalap muda terbaik dari hasil akumulasi poin dua race SIC 2015 Season 2.

Dari hasil total poin (race 1 dan race 2), 3 orang juara kelas Satria Cup dan 2 orang juara dikelas F115 Young Star menjadi wakil pertama yang akan berkompetisi kembali di Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2 yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2015.

Hasil balap Suzuki Indonesia Challenge season 2 ini diharapkan mampu menjadi pemicu semangat bagi pebalap daerah lain di Indonesia untuk ikut berkompetisi di penyelenggaraan di kota-kota selanjutnya. Menariknya, pebalap pemula dikelas Young Star tersebut masih berusia di bawah 14 tahun dan memiliki pengalaman balap di bawah 2 tahun. Kelas Young Star Cup mampu memberikan bukti antusiasme anak muda yang ingin memperlihatkan nyali dan kemampuan balapnya untuk menjadi pembalap profesional sejak dini.

Kelas Young Star Cup juga mampu memberikan semangat dan motivasi bagi pembalap berusia belia untuk bercita-cita menjadi pembalap berkelas Internasional dengan jalur yang tepat. Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales


“Melihat banyaknya respon dan antusiasme pembalap terhadap Suzuki Indonesia Challenge pada season sebelumnya. Suzuki turut membuka kesempatan dan pembibitan pada pembalap yang masih sangat muda untuk memiliki pengalaman dan prestasi balap lebih banyak melalui kelas Young Star Cup. [Ddy/timBX]

Berikut pemenang Suzuki Indonesia Challenge Season 2.

Kelas Satria Cup
1. Ray Aldie Ardyadna (total poin 41)
(Masuk Grand Final)
2. Arif Rahman (total poin 41)
(Masuk Grand Final)
3. Anjar Purnama Sukma (total poin 28)
(Masuk Grand Final)
4. Damar Abi Yoga (total poin 28)
5. Karis Anandi (total poin 24)

Kelas Young Star Cup
1. Rio Adrian (total poin 50)
(Masuk Grand Final)
2. M. Arya Wijaya (total poin 40)
(Masuk Grand Final)
3. Gerry (total poin 32)
4. Hefsan Chischo C.S. (total poin 28)
5. Dzakhwan Roofid K (total poin 20)

 

Tags :

#
Suzuki Indonesia Challenge 2015
#
Suzuki Indonesia Challenge 2015 Season 2
#
Suzuki Indonesia Challenge