MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini dia Spyshoot MINI Countryman generasi lanjutan

SEP 04, 2014@19:00 WIB | 714 Views

Beberapa bulan lalu bertepatan dengan event otomotif New York Auto Show, MINI menampilkan model baru dari MINI Countryman 2015. Saat ini spyshoot model lanjutan dari Countryman 2015 tertangkap kamera dan menunjukan bentuk tubuh yang lebih besar daripada varian sebelumnya. Sesuai rencana prinsipal, model ini akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang.

Mengenai platform yang akan diusung oleh Countryman 2015 ini, prinsipal akan mengadopsi platform UKL1 dengan sistem penggerak roda depan sebagai penggeraknya. Selain itu, kerja sama oleh Magna Steyr yang memproduksi sistem all wheel drive pada BMW Group prinsipal mengumumkan bahwa mereka tidak lagi bekerja sama dengan pihak tersebut.

Berdasarkan spyshoot yang dipublish, model Countryman 2015 ini juga mengadopsi beberapa perubahan minor pada zona eksterior. Bumper depan, side skirt, dan bagian burita belakang. Meski datang dengan bentuk yang lebih besar dibanding model sebelumnya, Countryman 2015 ini diyakini akan tetap mengusung kenyamanan yang lebih mumpuni. [Har/timBX]

Tags :

#
nex gen MINI Countryman 2015.
#
MINI Countryman 2015.
#
MINI Countryman
#
New York Auto Show 2014
#
MINI