MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Aksi Pangeran Harry Melahap Sirkuit Goodwood

FEB 28, 2014@14:13 WIB | 597 Views

Pangeran Harry dari Inggris memang memiliki reputasi sebagai playboy berjiwa bebas yang tidak melulu mematuhi aturan. Namun diluar semua fakta tersebut, ia ternyata seorang dermawan yang peduli terhadap sesama. Akhir pekan lalu, Harry berada di Suxxex untuk mendukung badan amal Royal Foundation of The Duke and Duchess of Cambridge dimana ia ambil bagian untuk mendukung tentara Inggris yang terluka.

Selama acara digelar di Sirkuit Balap ternama Goodwood, Harry mencoba untuk berada di balik kemudi Aston Martin dan juga sportscars Jaguar bersama mantan prajurit. Ia tidak hanya menantang para prajurit tersebut, akan tetapi membakar semangat mereka untuk melalui hari-harinya meski dalam kondisi tidak fit 100 persen.

Terlihat bagaimana Harry begitu menikmati aktifitasnya di Goodwood. Total, ia menjajal 4 mobil termasuk sebuah mobil sport lawas berkelir biru yakni Aston Martin DB4 seri kedua lansiran  1964 dilanjutkan dengan mengendarai Lamborghini warna hitam kemudian Aston Martin silver dan Jaguar F-Type Coupe berwarna merah.

Puas melahap Sirkuit Goodwood, sang pangeran kemudian pergi ke Boultbee Flying Academy yang berbasis di Goodwood Aerodrome. Disana ia mencoba petualangan lain dengan duduk di dalam pesawat tempur legendarais di Perang Dunia II, Spitfire.[mot/timBX]

Tags :

#
Sirkuit Goodwood
#
Pangeran Harry