MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti QX50 Bakal Mejeng dengan Sentuhan Baru

MAR 25, 2015@19:00 WIB | 530 Views

Infiniti telah megkonfirmasi untuk memperkenalkan generasi baru disegmen Sport Utility Vehicle (SUV) pada pameran otomotif di New York Auto Show, yang akan dihelat bulan April 2015. Ya, Infiniti QX50, mobil anyar ini yang akan mengisi lineup Infiniti dengan sentuhan baru.

Seperti dikutip laman LeftlaneNews, mobil hasil pabrikan Jepang ini memiliki ekterior yang telah direvisi, mulai dari front bagian depan yang baru dan fascias belakang, side sills, wheelbase lebih panjang dan lebih tinggi dari permukaan tanah dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dibagian interior pun demikian, telah mendapatkan ubahan yang lebih lega agar penumpang leluasa diruang kabin seperti, ruang untuk kali dibagian belakang lebih panjang 3 inci. Infiniti QX50 pertama kali dipasarkan untuk pasar Tiongkok yang mempunyai disain mencolok. Namun untuk menjelang debut di New York Auto Show 2015, Infiniti QX50 akan mendapatkan ubahan yang baru dan akan ditunjukan untuk pasar Amerika Utara.

Tetapi rumor yang berkembang diranah maya, QX50 akan di produksi setelah produksi QX30 tiba dipasar. Di Tiongkok QX50 ini dipersenjatai mesin 2.5-liter V6. Sementara untuk pasar Amerika Serikat mobil ini akan mengendong mesin 3.7 V6 yang mampu memuntahkan kekuatan hingga 325 tenaga kuda dengan torsi 267 Nm. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Infiniti QX50
#
Infiniti
#
New York Auto Show 2015
#
New York Auto Show
#
Sport Utility Vehicle