MENU
icon label
image label
blacklogo

Indonesia Kebagian Jatah Kawasaki H2 20 Unit

JAN 17, 2015@14:00 WIB | 652 Views

PT Kawasaki Motor Indonesia resmi mendatangkan hyperbike terbarunya ditanah air. Kawasaki H2 yang menggendong mesin bertenaga 998 cc yang ditopang dengan supercharged ini hanya dijatah sebanyak 20 unit. Hal tersebut ditegaskan oleh Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Departement Marketing Division disela sela peluncuran Kawasaki H2 dikawasan Sentul, Jawa Barat.

"Kuota kita saat ini mendapatkan kuota 20 unit pertahun. Untuk pemesanan berikutnya kita akan melakukan negosiasi dengan pihak Kawasaki Heavi Industry (KHI) untuk pesanan yang lebih", terang Michael. Untuk mendapatkan satu unit Kawasaki H2, para konsumen diwajibkan melakukan pembayaran DP sebesar Rp 50 juta.

"Dari kuota 20 unit, sudah 10 unit laku dipesan oleh konsumen", tambah Michael. Sedangkan untuk mengirimkan motor tersebut kekonsumen, pihak KMI akan mengirimkannya pada bulan Maret mendatang. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 580 juta OTR. Dalam sesi peluncuran tersebut, PT KMI juga melakukan penyerahan pelakat kepada tiga konsumen yang mendaftar pertama setelah open book order dibuka pada Desember 2014 lalu. [Har/timBX]

Tags :

#
PT Kawasaki Motor Indonesia
#
Kawasaki H2