MENU
icon label
image label
blacklogo

India Segera Mendapatkan BMW 7 Series

APR 29, 2013@11:59 WIB | 343 Views

Kabarpertumbuhanekonomi India nampaknyamembawaberitabagusbagiprodusenasalJerman, BMW. Pasalnya, merekakinitelahmeluncurkan sedan coupe terbaruuntukwilayah yang terkenaldengansungaigangga-nya. India menjadipasar yang potensialsetelah China, danmungkin Indonesia. Varian yang kiniakansegeramengaspaldi India adalah BMW 7 Series, line up terbarutersebutakandatangdalamberbagaiversiseperti The 730Ld, The 740Li, The 750Li, and The 760Li. Dan tentunya, line up terbarudariprodusenasalJermantersebutdapatmembawasegudangfiturdankeunggulanlainnya.

Sedangkankriteriamesin yang akanmerekagendong, akanterbagimenjadibeberapa, diantaranya 3.0 Liter TwinPower turbo diesel yang menawarkantenagasebesar 258 BHPdengantorsisebesar 560 Nm. Selanjutnya, mesindengankapasitas 3.0 Liter denganjenisV6berbahanbakarbensin, datangdengantenagasebesar 320 BHP, serta yang paling powerfulldengankritertia 4.4 Liter yang menawarkan 450 BHPdenganmesin 6.0 Liter berjenisV12 yang mampumenembushingga 544 BHP. Darikriteriamesintersebut, untuksistempercepatan, merekamngadopsidelapansistempercepatan automatic transmision.

Selaindatangdenganmesin yang berbeda, BMW jugamenawarkanpilihansebanyak 11 pilihanwarnaeksterior  dan model tersebutakandatangdengan front fascia yang dipesandenganperbedaandari model model sebelumnya, danjugasedikit tweaking gunatampillebihbaiklagi. Denganperubahantersebut, prinsipalmengharapkanpasar India inidapatmemberikankontribusi yang baikbagipenjualan BMW didataranGanggatersebut. [Har/timBX]
 

Tags :

#
BMW
#
BMW 7 Series