MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Pamer Genesis Dengan Tenaga 550 hp di SEMA 2014

NOV 07, 2014@13:00 WIB | 531 Views

Dalam eksistensinya dijagat SEMA, produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai, tidak hanya menampilkan satu unit modifikasi, melainkan menghadirkan dua unit model yang telah dibenahi dan tampil gemilang. Sedan Genesis merupakan amunisi Hyundai yang telah dimodifikasi oleh rumah modifikasi ARK dengan julukan AR550, dalam menapilkannya di ajang SEMA, tuner telah membenamkan supercharger Rotrex kedalam mesin V8 5.0 liter.

Alhasil, sedan Genesis kini mampu menyemburkan tenaga sebesar 550 daya kuda. Selain itu, tuner juga menambahkan berbagai upgrade dari ARK termasuk intake system, high flow catted test pipe, race spec driveshaft dan exhaust baru.

Genesis AR550 ini dapat dengan mudah dibedakan, pasalnya dari sisi bodikit Genesis ini telah mengadopsi paket AR Aero besutan Infinite Audi Design, bumper depan dan belakang serta fender juga mengalami pelebaran. Baik komponen bumper dan side skirt, rumah modifikasi tersebut mengadopsikan bahan serat karbon yang didisain secara kastem. Guna memberikan aura yang lebih menarik, velg kembali diberi kelir dengan warna emas untuk memikat pengunjung.

Untuk memberikan handling terbaiknya, Genesis ini telah mengalami peningkatan sasis dan sistem suspensi dengan menggunakan Airrex. Selain Genesis AR550 ini, Hyundai juga menghadirkan penantang Hellcat yakni Sonata dengan tenaga sebesar 708 daya kuda. [Har/timBX]

Tags :

#
SEMA 2014
#
Hyundai Genesis
#
Hyundai
#
Modifikasi Hyundai Genesis