MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai i20 Active Bakal Hadir Lebih Macho

SEP 04, 2015@13:00 WIB | 645 Views

Menjelang debut perdana di Frankfrut Motor Show 2015, Hyundai berencana untuk mengenalkan versi i20 Active pada ajang bergensi tersebut. Penampilan Hyundai i20 Active diyakin akan tampil lebih macho. 

Sebelumnya Hyundai i20 Active telah dikenalkan di India pada awal kuartal pertama tahun ini. Tapi kali ini pabrikan mobil asal negeri gingseng itu akan hadir di pasar mendampingi varian standar lima pintu dan model yang lebih sporty bernama i20 Coupe.

Dibandingkan dengan model lawas, i20 Active tampil lebih macho berkat bumper depan dan belakang yang tampak lebih kokoh. Melangkah dibagian kabin, mobil ini juga memiliki posisi tempat duduk lebih tinggi, sehingga visibilitas pengemudi lebih luas.

Selain itu dibagian jantung pacu, i20 Active akan ditawarkan dengan mesin besin 1,0-liter turbocharger tiga silinder yang baru dikembangkan didua negara. Dengan mesin tersebut mobil ini mempunyai daya 100-120 Ps.

Tak hanya Hyundai i20 Active yang bakal dikenalkan oleh Hyundai, tapi Hyundai juga akan membawa mobil konsep Vision G bersaman dengan Santa Fe facelift versi Eropa.  Seperti dilansir Worldcarfans, Hyundai i20 versi Eropa dijadwalkan akan mulai dijual awal tahun 2016.

Tags :

#
Hyundai i20 Active
#
Frankfrut Motor Show 2015
#
Hyundai
#
Hyundai i20