MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai hadirkan pesaing Toyota Prius

AUG 23, 2014@10:30 WIB | 683 Views

Mengenai pesaing yang akan dihadirkan untuk menghadang laju dari Toyota Prius, produsen asal Korea Selatan, Hyundai tertangkap kamera tengah melakukan pengujian terhadap varian tersebut. Dari spyshoot yang dirilis, Hyundai menggunakan model Elantra GT sebagai rival untuk model Toyota Prius tersebut. Tentunya model yang didaulat tersebut telah mendapat beberapa modifikasi dari prinsipal. Selain itu, dikabarkan juga bahwa produsen Hyundai menyiapkan lebih dari satu model untuk varian hybrid mereka.

Bukan hanya penampakan spyshoot sisi eksterior saja yang didapat, melainkan juga undercarriage disajikan dengan lengkap. Beberapa kabel yang terpampang pada gamber tersebut diantaranya adalah kabel tegangan tinggi yang terpasang dengan baterai dibawah bagian kursi belakang. Dari bagian tersebut, kabel tersebut mengarah kebagian engine bay. Sedangkan diruang kabin kita juga bisa melihat kawat tembaga yang berasal dari engine bay dan coil yang ditempatkan diarea kursi belakang.

Ditahun 2009 lalu Hyundai telah menampilkan model konsep mereka Blue Will Concept. Nantinya Hyundai juga dikabarkan akan mengadopsi sistem hybrid dari model tersebut. Namun sebuah laporan lainnya mengatakan bahwa untuk model yang akan menjadi penantang dari Prius, mereka akan menggunakan metode yang berbeda dari model konsep tersebut.[Har/timBX]

Tags :

#
Hyundai Elantra GT
#
Toyota Prius
#
Hyunda Blue Will Concept
#
Hyundai